Blog Panduan Belajar Microsoft Word, Power Point dan Microsoft Excel

Histats

Cara Menampilkan Costum Animation di MS Power Point

Dalam aplikasi Power Point tersedia menu untuk memperindah tampilan sebuah presentasi. Tampilan yang menarik dalam sebuah presentasi akan menjadikan hasil presentasi dikatakan berhasil. Pada Ms Power Point2007  telah disediakan menu khusus untuk memperindah tampilan presentasi yakni Costum Animation. Di dalam menu tersebut dapat menyesuaikan bagaimana tampilan tulisan, gambar, slide sesuai yang diinginkan. Berikut ini beberapa cara untuk menampilkan Costum Animation pada Power Point.

1.Pertama tentunya harus membuka file Power Point yang akan sudah ada, atau membuat file baru.

2. Setelah itu klik menu Animatons lalu pilih Costum Animations dan dapat mengatur menu tersebut di bagian kanan pojok yang terdapat tanda panah seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Cara Menampilkan Costum Animation di MS Power Point

3. Setelah itu pilih salah satu jenis animasi yang ingin di sesuaikan dengan presentasi yang dibuat. Klik tulisan, gambar atau yang lainnya pada lembar kerja lalu pilih jenis animasinya. Secara otomatis, costum animations akan berkerja sesuai yang di pilih.

4. Untuk mengecek semua yang telah di atur dengan Costum Animations. Tampilkan dengan cara klik Slide Show yang terdapat pada menu bagian bawah.

Dengan menggunakan cara diatas, tampilan presentasi akan lebih menarik untuk ditampilkan di khalayak ramai. Selamat mencoba dan terimah kasih. 
0 Komentar untuk "Cara Menampilkan Costum Animation di MS Power Point"

Back To Top