Tabel merupakan sesuatu yang penting untuk menjelaskan sebuah data selain gambar. Dengan
adanya tabel, penjelasan berupa apapun dapat diringkas dalam bentuk yang lebih singkat sehingga mudah untuk difahami tidak terkecuali dalam aplikasi
power point. Membuat tabel dalam power point, hampir sama dengan cara
membuat tabel di MS Word. Berikut langkah-langkahnya.
1.Buka
aplikasi power point lalu tentukan tabel apa yang akan dibuat. Dengan cara
memilih INSERT lalu TABLE, sesuaikan berapa banyak kolom tabel yang akan buat
nantinya. Jika menginginkan aplikasi MS Excel untuk dijadikan sebagai kolom tabel, dapat memilih opsi paling bawah yaitu ExCEL
SPREADSHEET.
2.
sedikit berbeda dengan membuat tabel di MS Word, tidak dapat menambahkan
tabel dengan cara klik ENTER. Oleh karena itu tentukan banyak kolom yang akan di buat pada awal pembuatan tabel.
4.
Untuk mendesain dan memberi efek menarik pada tabel, dapat menggunakan
menu EFFECTS dan pilih salah satu yang paling menarik.
Itulah beberapa langkah
membuat table di power point, semoga dapat memberi informasi yang bermanfaat
pada yang membutuhkan. Semoga berkanan dan selamat mencoba.
Tag :
cara,
Power Point
0 Komentar untuk "Cara Membuat Tabel di Power Point"