Blog Panduan Belajar Microsoft Word, Power Point dan Microsoft Excel

Histats

Cara Mendapatkan Tema Presentasi Power Point Secara Gratis

Apapun yang gratis pasti akan dicari banyak orang, begitupun thema gratis untuk aplikasi power point. Pemilihan tema yang bagus dan tepat akan menentukan keberhasilan dalam penyampaian presentasi. Tema harus disesuaikan dengan warna, ukuran dan model font yang digunakan. Tidak jarang para pembuat presentasi power point mengalami kesulitan dalam menentukan tema yang akan digunakan, karena hanya mengandalkan tema bawaan yang tersedia di power point. Oleh karena itu berikut ini cara untuk mendapatkan tema presentasi gratis dengan cara mengunjungi beberapa website di bawah ini. 

1. presentationfx.com
Di sini tersedia berbagai macam pilihan template dengan tampilan yang sangat menarik. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan, baik untuk kepentingan bisnis, pendidikan, atau umum. Baik yang berprofesi sebagai guru, pelajar, maupun yang lain. Pada website tersebut sudah terdapat contoh template yang langsung dapat di lihat dengan keterangan kategori audience yang nantinya akan menjadi sasaran presentasi yang akan dibuat. Selain itu terdapat menu dwonload dibawahnya yang dapat langsung di klik.

 Cara Mendapatkan Tema Presentasi Power Point Secara Gratis

2. free-power-point-templates.com
Tampilan websitenya seperti pada gambar dibawah ini. Pada bagian kanan terdapat menu pilihan jenis template yang dapat di pilih sesuai dengan keperluan. Klik menu tersebut, maka template yang di kehendaki akan muncul.

 Cara Mendapatkan Tema Presentasi Power Point Secara Gratis

3. Ppttemplate.net
Template yang tersedia di website ini terlihat sangat jelas, dibawahnya terdapat keterangan jenis template. Selain itu dapat mengklik menu “clik to edit” untuk mengganti template tersebut. Template yang tersedia di website tersebut mempunyai tampilan yang sangat unik. Sehingga sangat cocok untuk yang suka dengan hal-hal mengeksplor.

 Cara Mendapatkan Tema Presentasi Power Point Secara Gratis

4. templateswise.com
Tampilan homenya disuguhkan dengan beberapa kategori template yang dapat di pilih. Diantaranya abstract, business, finance, general, nature, travel. Pilih dengan cara mengklik salah satu katagori diatas, maka akan muncul pilihan template power point yang dapat di pilih dan dwonload secara cuma-cuma. Tampilan websitenya seperti pada gambar dibawah ini.

 Cara Mendapatkan Tema Presentasi Power Point Secara Gratis

5. presentationmagazine.com
Bagi yang suka dengan template sederhana dengan tampilan yang tidak mengada-ada, mungkin website yang satu ini dapat menjadi pilihan kunjungan. Model template dengan koleksi 5.000 lebih bisa di dapatkan disini dengan cara gratis. Dapat memilih warna sesuai yang diinginkan seperti pada gambar dibawah ini.

 Cara Mendapatkan Tema Presentasi Power Point Secara Gratis

6. crystalgraphics.com
Website ini menyediakan hampir 30.000 template dengan berbagai macam kategori. Pada tampilan home, terdapat menu untuk mencari template yang di inginkan dengan memasukkan katagory serta dapat menyesuaikan warna template. Setelah memasukkan katagori template yang di cari, klik menu “Find”. Setelah itu template tersebut akan mucul dan siap untuk di dwonload.  

 Cara Mendapatkan Tema Presentasi Power Point Secara Gratis

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan tema power point secara gratis dengan membuka situs-situs tersebut. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan selamat mencoba. 
0 Komentar untuk " Cara Mendapatkan Tema Presentasi Power Point Secara Gratis"

Back To Top